Meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan mitra kerja adalah salah satu kebijakan mutu kami.

PT DELTA INDONESIA  Pranenggar bertekad memberikan pelayanan terbaik dalam setiap kegiatan atau program yang disampaikan

Berikut kebijakan mutu PT. DELTA INDONESIA Pranenggar Kepada Pelanggan dan Mitra Kerja:

  1. Menjadi perusahaan yang dapat diandalakna dalam bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM) Indonesia.
  2. Meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan mitra kerja. dengan memberikan nilai kepuasan terbaik dan berkualitas.
  3. Meningkatkan kualitas dan kompetensi SDM dalam perusahaan PT. DELTA INDONESIA Pranenggar dalam pelayanan, menyusun kebijakan, perencanaan dan pelaksanaan program yang berkaitan dengan pelanggan dan mitra kerja.
  4. Menjaga dan meningkatkan jalinan kerjasama dengan lembaga swasta atau instansi pemerintah didalam dan diluar negeri yang berkaitan dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Improve service to customers and work is one of our quality policy

PT DELTA INDONESIA Pranenggar is determined to provide the best service in every activity or program delivered

Quality Policy of PTY. DELTA INDONESIA Pranenggar to Customers and Partners:

  1. Become a reliable company in the field of human resources development in Indonesia
  2. Imrpove service to customers and work partners by giving the best value and quality.
  3. Improving the quality and competency of Human Resources in the company PT. DELTA INDONESIA Pranenggar in service, preparing policies, planning and implementing programs related to customers and work partners.
  4. Maintain and enhance the collaboration with private institution and government agencies at home and abroad that are related to improving the quality of human resources.

PROFILE PERUSAHAAN

DELTA INDONESIA didukurng oleh Tim Ahli / SDM yang profesional dan berpengalaman.

DELTA INDONESIA is supported by a professional and experienced team of experts / HR who are professional and experienced.

DELTA INDONESAI (PT. DELTA INDONESIA Pranenggar) adalah Perusahaan Jasa Keselamatan kesehatan Kerja (PJK3) Bidang Pembinaan / Pelatihan yang mendapat penunjukan Kementerian ketenagakerjaan RI sesuai PERMENAKERRI.No.Per.04/MEN/1995 tentang Perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Disamping sebagai Perusahaan Jasa K3(PJK3) Bidang Pembinaan / Pelatihan, DELTA INDONESIA juga merupakan perusahaan Jasa Konsultan dan Pelatihan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) serta bergerak dibidang Event Organiser.

DELTA INDONESIA didukung Tim Ahli / SDM yang profesional dan berpengalaman sesuai dengan bidangnya yang selalu siap melayani pelanggan dan mitra kerjanya serta memiliki peralatan dan perlengkapan praktik dalam mendukung pelaksanaan uji kompetensi para peserta pelatihan.

Pelanggan DELTA INDONESIA terdiri dari Instansi Pemerintah / BUMN, Universitas, Bank, Apartemen, Rumah Sakit, Gedung Perkantoran, Hotel dan berbagai Industri di seluruh wilayah Indonesia baik usaha kecil maupn besar.

Mitra Kerja DELTA INDONESIA; Dewan K3 Nasional (DK3N), Asosiasi Produsen Pemborong Lift Eskalator Indonesia (APPLE Indonesia), Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI), LSP K3 Oshe, LSP Pemadam Kebakaran (LSP PK), Building Engineering Assosiasion (BEA), LIA, Asosiasi Ahli Lift Eskalator Indonesia (APE2I).

DELTA INDONESIA ikut berperan aktif di dalam Asosiasi Lembaga Pelatihan K3 Indonesia (ALP3I), Kamar Dagang Indonesia (KADIN).

DELTA INDONESAI (PT. DELTA INDONESIA Pranenggar) is an Occupational Saety Health Service Company in the Field of Guidance / Training that receives an appointment from the Indonesian Ministry of Manpower in accordance with the PERMENAKER.No.Per.04 / MEN / 1995 About the Occupational Helath and Safety Services Company.

Aside from being a OSH Service Compnay in the Field of Guidance / Training, DELTA INDONESIA as also a Consultant and Human Resources Development (HR) Training Service company and is engaged in the Event Organizer Service.

DELTA INDONESIA is supported by a tema of expert / HR who are professional and experienced in accordance with their fileds whi are always ready to serve customers and partners and have equipment to support the implementation of competency tests for trainees.


DELTA INDONESIA customers consisting of Government Agencies / BUMN, Universities, Banks, Hotels, Office Buildings, and various Industries in all region of Indonesia both small and large businesses.


DELTA INDONESIA Working Partner, Dewan K3 Nasional (DK3N),  Asosiasi Produsen Pemborong Lift Eskalator Indonesia (APPLE Indonesia), Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI), LSP K3 Oshe, LSP Pemadam Kebakaran (LSP PK), Building Engineering Assosiasion (BEA), LIA, Asosiasi Ahli Lift Eskalator Indonesia (APE2I).

DELTA INDONESIA took an active role in Asosiasi Lembaga Pelatihan K3 (ALPK3I), Kamar Dagang Industri(KADIN)

VISI & MISI (Vision & Mission)

Menjaga kualitas dan komitmen ke[ada pelanggan dan mitra kerja dalam semua kegiatan usaha.

Maintain quality and commitment to customers and work partners in all business activities

 

VISI PERUSAHAAN - COMPANY VISION

Menjadi yang terdepan dalam pengembangan Sumber Daya Manusia dibidang keselamatan dan kesehatran kerja (K3), konsultan manajemen dan jasa pelatihan keterampilan lainnya dengan mmemberi nilai kepuasan terbaik dan berkualitas bagi pelanggan dan mitra kerja

Be at forefront in Developing Human Resources in the field of safety adn health (K3), management consultants and other skills training services by providing the best quality and satisfaction for customers and work partners

MISI PERUSAHAAN - COMPANY MISSION

  • Memberikan beragam jenis pelatihan dan konsultasi pengembangan sumber daya manusia di Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja(K3) dan pelatihan keterampilan lainnya yang menunjang kinerja perusahaan.
  • Berperan aktif dalam kegiatan yang berorientasi pada pemberdayaan sumber daya manusia dibidang keselamatan dan kesehatan kerja(K3) dan keterampilam lainnya baik skala nasional maupun internasional
  • Memberikan beragam jasa konsultasi manajemen perusahaan yang mengacu kepada regulasi pemerintah Republik Indonesia maupun standard internasional
  • Memfasilitasi beragam aktifitas pada usaha pemberdayaan SDM diBidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), pelatihan keterampilan lainnya yang dibutuhkan instansi pemerintah maupun swasta
  • Menjaga kualitass serta komitmen kepada pelanggan dan mitra kerja dalam melaksanakan semuag kegiatan usaha
  • Provide various types of training and consultation on human resources development in Occupational Safety and Health (OSH) and other skills training that can support  company performance.
  • Take an active role in activities that are oriented towards empowering human resources in the field of Occupational Safety and Health (OSH) and other skill fields both nationally and internationally
  • Providing a variety of company management consulting services that refer to government regulations of Republic Indonesia and international standards
  • Faciliting a variety of activities in the effort to empower HR in Occopational Safety and Health (OSH) other skills training needed by government an private institution.
  • Mainatin quality and commitment to customers and work partners in carrying out all business activities

BIDANG USAHA - BUSINESS SEGMENT

Delta Indonesia memiliki berbagai jenis usaha yang dapat mendukung kebutuhan perusahaan dan SDM yang dihandalkan

Tahun 2006 – sekarang PT. Delta Indonesia Pranenggar bergerak dibidang Sumber Daya Manusia / SDM (PJK3).

Berikut beberapa bidang usaha yang dimiliki oleh PT. DELTA INDONESIA Pranenggar:

In 2006 – now PT. Delta Indonesia Pranenggar is engaged in Human Resources / HR (PJK3)

The following are business owned by PT. DELTA INDONESIA Pranenggar :

JASA PEMBINAAN / PELATIHAN K3 SERTIFIKASI & LISENSI KEMNAKER RI

FIELD SERVICE FOR KEMNAKER RI K3 CERTIFICATION & LICENSE TRAINING

PELATIHAN DAN SERTIFIKASI BNSP

BNSP COMPETENCY TRAINING & CERTIFICATION FIELD

KONSULTAN

CONSULTANT FIELD

TRAINING SDM

HR TRAINING

EVENT ORGANIZER

EVENT ORGANIZER

PERHOTELAN DAN PARIWISATA

HOSPITALITY & TOURISM

BADAN USAHA JASA PENGAMAN

SECURITY SERVICE

ABOUT US

Pelatihan K3

Delta Indonesia (PT DELTA INDONESIA PRANENGGAR) adalah perusahaan Jasa Konsultan dan Training Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia(SDM) dan Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja(K3) melalui Pendidikan / Pelatihan formal maupun non-formal serta Sertifikasi untuk membantu pelaksanaan pemenuhan syarat syarat K3 sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

HEAD OFFICE

Sun City Square H-20, Jl. M. Hasibuan, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17141 Fax :(021) 888 68 969

Telp : (021) 888 69010, 888 69 021

Fax :(021) 888 68 969

SURABAYA

Ruko Pakuwon Town Square AA/2 25, Surabaya

Delta Indonesia Pranenggar

Copyright 2020 deltaindo.co.id

© Copyright Delta Indonesia 2022